Menyediakan Instrumen, Perangkat Pembelajaran, Silabus, RPL, Pedoman, Program Kerja Juknis dalam wilayah Kerja Bimbingan Konseling SD/MI, SMP/MTs, SMA.SMK,MA KTSP dan Kurikulum 2013

Program Kerja BK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Program Kerja BK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Tidak henti-hentinya kami membagikan semua keperluan Guru Bimbingan Konseling Indonesia supaya makin maju dan jaya. Kali ini kami berbagi "Program Kerja BK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016" yang pastinya melengkapi setiap Perangkat Kerja dan Administrasi wajib yang harus dibuat Bapak/Ibu Guru BK/Konselor Sekolah.

Program Kerja BK SMA ini sebenarnya hanya memuat Visi dan Misi Guru BK selama melaksanakan kegiatan Konseli kepada siswa dan siswi, yang paling banyak itu yakni Administrasi Penunjangnya, Namun dengan senang hati kamipun akan membagikannya lengkap atau semuanya supaya Bapak/Ibu tidak usah mencari kemana-mana lagi.

Program Kerja BK SMA Kurikulum 2013 semoga menjadi solusi untuk Bapak/Ibu dalam pencarian selama ini di google dan menjadikan referensi tambahan untuk file yang masih berkaitan dengan :
  1. contoh program kerja bimbingan konseling
  2. program bk smp terbaru
  3. program kerja bk kurikulum 2013
  4. contoh program kerja bk smp
  5. program kerja bp/bk smk
  6. program bk smk kurikulum 2013
itulah kiranya referensi lainnya yang bisa kami bagikan kepada bapak/Ibu Guru BK/Konselor, untuk mendapatkan program kerja BK, silahkan download link dibawah ini :
Administrasi Penunjang Keberhasilan Program Kerja BK
Baca Juga

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Program Kerja BK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016"