Menyediakan Instrumen, Perangkat Pembelajaran, Silabus, RPL, Pedoman, Program Kerja Juknis dalam wilayah Kerja Bimbingan Konseling SD/MI, SMP/MTs, SMA.SMK,MA KTSP dan Kurikulum 2013

Silabus BK SMP KTSP 7, 8 dan 9 Lengkap PDF

Silabus BK SMP KTSP

Berikut ini kami bagikan Silabus BK SMP KTSP atau Kurikulum 2006 untuk kelas  7, 8 dan 9 secara lengkap untuk digunakan di semester 1 dan 2. Adapun Contoh silabus BK KTSP Berkarakter ini semuanya dalam bentuk atau format word (docx) yang sudah kami simpan di ziddu.com.

Silabus itu dibuat dari pengembangan Program semester dan melihat kompetensi dasar dan inti untuk kemudian dibuatkan RPL/RPP BK dan seterusnya digunakan dalam setiap kegiatan Konseli. Hal ini sudah menjadi suatu sistem atau urutan yang sangatlah wajar. Maka dari itu silahkan lihat dikolom pencarian di blog BK-ID ini untuk file lainnya.

Mudah-mudahan Silabus BK SMP KTSP ini bisa menjadi solusi dalam pencarian selama ini di google dan tambahan referensi yang masih berkaitan dengan file :
Untuk mendapatkan Silabus BK SMP Kurikulum 2006 atau KTSP ini silahkan download saja selengkapnya melalui link file dibawah ini :

Silabus BK SMP Kurikulum 2006/KTSP Semester 1 Kelas 7 8 9

Silabus BK SMP Kurikulum 2006/KTSP Semester 1 Kelas 7 8 9

Demikianlah kiranya berbagi "Silabus BK SMP KTSP 7, 8 dan 9 Lengkap PDF" yang bisa kami sajikan, mohon untuk di Share kembali. Terima Kasih.
Baca Juga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silabus BK SMP KTSP 7, 8 dan 9 Lengkap PDF"

Posting Komentar