Menyediakan Instrumen, Perangkat Pembelajaran, Silabus, RPL, Pedoman, Program Kerja Juknis dalam wilayah Kerja Bimbingan Konseling SD/MI, SMP/MTs, SMA.SMK,MA KTSP dan Kurikulum 2013

Panduan Operasional Penyelenggaraan Bimbingan dan Konseling SMA Tahun 2016

Panduan ini dibagikan sudah jelas dibagikan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2016 sebagai Panduan untuk Guru BK SMA (Konselor Sekolah) supaya lebih mudah dalam membuat Program Kerja, RPL, Silabus, Prota, Promes dan Segala jenis Administrasi yang harus dibuat selama 1 Tahun Pelajaran baik untuk KTSP ataupun Kurikulum 2013.



Supaya makin jelas, kami perlihatkan daftar isi yang bisa dilihat melalui gambar dibawah ini :

Daftar Isi Panduan BK SMA 2016
Daftar Isi Panduan BK SMA 2016
Daftar Isi Panduan BK SMA 2016
Daftar Isi Panduan BK SMA 2016
Lampiran  Panduan BK SMA 2016
Lampiran  Panduan BK SMA 2016
Lampiran  Panduan BK SMA 2016
Lampiran  Panduan BK SMA 2016
Itulah kiranya daftar isi dan lampiran dalam Panduan BK SMA Tahun 2016 dalam bentuk PDF ini. Pastinya Bapak/Ibu/Saudara akan sangat mudah dalam membuat semua administrasi, program kerja karena sudah sesuai dengan format yang direkomendasikan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud).

Bagi yang membutuhkan saja, silahkan download selengkapnya melalui link dibawah ini, Gratis dan jangan lupa di Share ke Rekan Guru BK atau Konselor Sekolah.
Baca Juga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Operasional Penyelenggaraan Bimbingan dan Konseling SMA Tahun 2016"

Posting Komentar